3 Objek Wisata Kuta Beach yang Harus Kamu Kunjungi

November 30, 2017
Wisata Bali

Kuta Beach, sebuah pantai di Bali yang namanya sudah sangat populer. Ingat Indonesia pasti ingat Bali dan ingat Bali pasti akan langsung teringat Kuta. Daya tarik Kuta ada pada bentangan pasir putih dan ombaknya yang cocok untuk para pecinta surfing, baik pemula maupun profesional. Di sepanjang pantai Kuta, banyak disewakan papan surfing dengan harga yang bervariasi. Jadi, kalau ingin mencoba tantangan baru dengan surfing, datang saja ke Kuta.

Menginap di sekitaran Kuta Beach bisa menjadi pilihan tepat selama di Bali. Banyak hotel dan penginapan yang menawarkan pemandangan langsung ke pantai ini. Restoran, café, dan pusat hiburan malam seperti klub dan diskotik juga terdapat di sepanjang jalan di sekitarnya. Sehingga, kita tidak perlu bingung dengan akomodasi transportasi lagi selama di sini. Tinggal jalan kaki saja.

Namun, tidak hanya pantai dan pusat hiburan malam saja, di sekitar Kuta Beach juga ada 3 tempat wisata lainnya yang sayang jika tidak dikunjungi.

  1. Kuta Theater

Nikmati pesona budaya Bali dengan berbagai macam tariannya di sini. Bahkan, ada tari Bali yang disuguhkan secara modern dan digabungkan dengan sulap atau ilusi. Tiketnya yang tidak lebih dari seratus ribu per orang dinilai sangat terjangkau untuk pertunjukan mengagumkan ini. Jadwal pertunjukannya hampir setiap hari, sebanyak dua kali per hari dengan durasi sekitar satu jam. Wisata ini merupakan wisata budaya yang ramah untuk anak-anak.

  1. Miniapolis

Di Jakarta, Miniapolis juga ada. Namun, suasanya tentu tidak akan sama dengan Miniapolis Bali ini. Sebagai wisata Bali yang juga ramah dengan anak-anak dan keluarga, Miniapolis memiliki berbagai wahana bermain terbaik yang sudah terjamin keamanannya. Tempatnya pun nyaman dan bersih. Selesai bermain di Miniapolis, anak-anak atau keluarga pun bisa langsung menuju Kuta Beach  atau ke Beach Walk Mall yang tepat berada di depan arena bermain ini.

Wahana permainan yang dapat anak-anak mainkan di sini antara lain cricket hideout dan crick lagoon. Untuk mendapatkan akses ke semua wahana, setiap anak diharuskan membeli tiket terlebih dahulu. Bagi yang bergabung menjadi member, harga tiket akan mendapatkan diskon.

  1. Circus Waterpark Bali

Sama seperti kedua tempat wisata di atas, Circus Waterpark Bali juga sangat ramah dengan anak dan keluarga. Di sini, banyak wahana permainan air yang ditawarkan. Untuk orang dewasa, ada juga wahana yang cukup menantang. Mulai dari wave slider dengan sliding turunan yang akan memacu adrenalin kita. Satu tube, dapat kita gunakan untuk satu maupun dua orang. Ada juga spiral slider dengan ketinggian hingga 10 meter, hingga ada speed spiral slider yang merupakan seluncuran dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Sedangkan untuk anak-anak,  ada pinisi boat dengan seluncuran dan arena panjatnya, mini spiral slider yang cukup menantang untuk mereka namun tidak semiring untuk dewasa sehingga masih sangat aman, spill bucket dengan guyuran 10 liter airnya yang tidak akan pernah berhenti menemani anak-anak saat bermain di seluncuran, memanjat tangga, maupun melewati jembatan, speed racing slider untuk anak-anak balapan berseluncur, water plaza atau taman air, dan family slider yang tidak akan membosankan bagi orantua dalam menemani anaknya selama bermain seluncuran.

Circus Waterpark juga menyediakan berbagai kolam renang dengan pilihan kedalaman tertentu yang bisa disesuaikan dengan usia anak.